Mengenal Istilah Social Networking

Social Networking adalah sesuatu yang kita sering lakukan sejak dulu! Ini hanyalah praktek bertemu orang-orang baru dan membangun jaringan teman-teman yang berbagi minat yang sama dan rekan bisnis yang kita sukai untuk bekerja dengan atau akan kita ajak bekerjasama.

Social Networking yang terjadi di setiap hari di setiap kota, kota dan negara di dunia. Namun, saat ini, ketika seseorang mengacu pada Social Networking, mereka mungkin mengacu pada jenis aktivitas yang kita lakukan melalui internet.

Karena Internet telah menjadi tempat paling populer untuk menemukan informasi tentang apa saja, Internet juga menjadi tempat yang sangat populer untuk menemukan orang lain yang berbagi minat dan tujuan yang sama.

Jika Anda memiliki akun Facebook, atau memiliki akun Twitter atau meninggalkan komentar di blog favorit Anda, Anda sudah berlatih Social Networking melalui dunia Web 2.0. Hal ini memiliki potensi untuk menempatkan Anda berhubungan dengan orang-orang dari seluruh dunia!

Anda dapat menggunakan Web 2.0 tools dari internet untuk membuat teman baru dan belajar hal-hal baru. Anda juga dapat berbagi pengetahuan dengan orang lain, dan berjualan barang atau jasa milik Anda. Social Networking melalui Internet telah menjadi bernilai sama halnya dengan cara-cara tradisional, seperti di awal tulisan saya kemukakan.

Adalah sifat manusia untuk berkomunikasi, maka itu keep contact lewat facebook, twitter di Internet akan menjadi sangat nyaman dan prosesnya menyenangkan. Jika Anda belum menggunakan Internet dan Web 2.0 untuk Social Networking, sudah waktunya untuk memulai!

One thought on “Mengenal Istilah Social Networking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s